daftar isi

Jumat, 01 Juli 2011

Tinggalkan Sinetron, Indra Brugman Bisnis Batubara

Jakarta - Indra L. Brugman meninggalkan dunia sinetron untuk sementara waktu. Ia memilih bisnis batubara yang menurutnya lebih menjanjikan.

"Tren sinetron sekarang banyak pemaksaan karakter. Yang muda jadi tua, atau sebaliknya. Untuk menjaga eksistensi saya cari rezeki di tempat lain. Kalau momennya pas, balik lagi," terang Indra saat ditemui di kawasan MH. Thamrin, Jakarta.
Bagi Indra, di usia muda harus bisa melakukan apa saja. Kebetulan, peluang mengelola bisnis batubara ada di depan mata. Bintang film 'Tiran' ini pun tak mau melepas peluang dan kesempatan tersebut.

"Di manapun cari uang nggak ada yang nggak ribet. Kalau mau uang banyak kerja ekstra konsentrasi juga ekstra. Ini usia nanggung, daripada menunggu sesuatu kita memaksakan, lebih baik cari peluang di situ dan insya Allah uangnya juga banyak," sambung bintang sinetron 'Jinny Oh Jinny'.

Sebenarnya Indra tak banyak tahu tentang bisnis batubara. Malah Indra sama sekali tak tertarik berbisnis batubara. Namun karena diperkenalkan dengan seorang, Indra pun tertarik terjun ke bisnis menggiurkan itu.

"Sebisa mungkin sales sama buyer yang harus kita kenal, jadi nggak ada kecurangan. Saya baru sebulan kenal dan saya nggak pernah tertarik. Tapi saya ketemu orang yang punya tambang. Ini hal baru jadi saya banyak belajar," katanya. [mor]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons