daftar isi

Rabu, 06 Juli 2011

Didi Petet Takut Kegemukan

Jakarta - Takut menderita obesitas, Didi Petet mengurangi makan nasi dan gula. Dalam waktu 2,5 bulan ia mampu menurunkan 12 kilogram.

Aktor kawakan yang menjadi Emon dalam film Catatan Si Boy ini, merasa badannya sudah semakin gemuk. Dengan porsi badan yang melebar ia menjadi kurang percaya diri berhadapan dengan kamera.

"Saya terlalu gemuk, lebar. Jadi udah nggak pantes. Apalagi kalau dilihat dari kamera," ujar Didi Petet di Glass House Jl Wijaya I no. 50, Jakarta Selatan.

Untuk mengatasi masalah berat badan itu, Didi sering berkonsultasi dengan dokter ahli gizi. Oleh dokter, Didi dibuatkan program diet karbohidrat.

"Jadi saya enggak makan nasi, buah, gula. Saya cuma makan daging, ikan dan sayuran," tutur pria yang kini berusia 54.

Dalam waktu sekitar 2,5 bulan menjalani program diet, Didi mulai merasakan adanya perubahan.

"Ini efeknya, berat saya turun 12 kg. Saya nggak lemes, biasa aja. Kebetulan saya memang suka daging, jadi nggak masalah," pungkasnya. [alx]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons