daftar isi

Sabtu, 02 Juli 2011

Titi Kamal Semangat Percantik Rumah Baru

JAKARTA – Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal sedang mempercantik rumah barunya. Rumah baru yang mereka sebut sebagai proyek idealis itu didesain khusus oleh sang Christian.
"Iya, lagi ngisi-ngisi kalau lagi ‘break’. Semangat banget, kita desain sendiri. Senang saja, jadi kayak proyek idealis gitu. Soalnya desain dan segala macamnya Tian (panggilan akrab Christian Sugiyono) yang bikin," tutur Titi yang ditemui di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat.

Keduanya sering berkompromi untuk menyatukan ide masing-masing. Seperti Titi yang menyukai warna pink ini harus mengalah tak mendominasi rumah tropikal minimalisnya dengan warna tersebut.

"Ada berapa ruangan yang Tian bilang jangan pink. Soalnya aku kan suka warna pink. Jadi ada beberapa yang taste-nya aku sama Tian. Saling kompromi gitu. Ruang baju doang yang boleh warna pink sama Tian. Yang lain sesuai sama taste-nya Tian," akunya.

Bintang “Mendadak Dangdut” ini pun tak masalah harus mengerem keinginannya, karena ia percaya kepada “taste” desain yang dimiliki Tian.

"Dia yang lebih tahu soal desain. Kita juga banyak lihat majalah, website dan lain-lain," tutup Titi yang masih tutup mulut soal lokasi rumah barunya.
(tty)

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons