daftar isi

Rabu, 06 Juli 2011

Vira Yuniar Kagumi Mantan Camer

Meski belum berjodoh dengan anak pertama KH Zainuddin MZ, Fikri Haikal, artis cantik Vira Yuniar mengaku tetap mengagumi sosok almarhum. Dirinya pun mengharapkan agar istri yang ditinggalkan bisa diberi ketabahan."Almarhum orang yang hangat, senang bercanda, orang yang tepat diajak berdiskusi, beliau pintar, saya orang yang mengagumi beliau dan melekat sampai saat ini. Semoga Mama diberikan ketabahan, kekuatan, setahu saya beliau orang baik," ujar Vira saat mendatangi kediaman KH Zainuddin MZ di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.
Sambil menangis, Vira pun berdoa semoga arwah almarhum bisa diterima di sisi Allah SWT. Apalagi, menurut Vira, sosok KH Zainuddin hanyalah manusia biasa.
"Kalau doa pasti lah, lepas dari beliau manusia biasa yang punya kekurangan tapi saya yakin banyak nilai kebaikan yang beliau sampaikan untuk semuanya dan saya yakin itu jadi amal kebaikan buat beliau. Beliau orang yang nggak banyak bicara, hangat, suka bercanda, orang yang pas diajak diskusi soal apa saja," ujar Vira.
"Apa yang beliau tinggalkan akan menjadi cerita, selamat jalan ayah, doa saya dan doa seluruh umat selalu menyertai ayah," tambahnya (kpl/adt/faj)


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons