daftar isi

Kamis, 14 Juli 2011

Syahrini Santai Hadapi Anang Hermansyah

Jakarta - Syahrini tak merasa canggung ketika akhirnya harus berhadapan dengan mantan duetnya, Anang Hermansyah.

Penyanyi asal Bogor, Jawa Barat, Syahrini tidak alami salah tingkah saat bertemu dengan duda dari Krisdayanti yang pernah menjadi pasangan duetnya. Memang diakui oleh Syahrini, pertemuan itu pertama kali setelah hampir setahun tak ada hubungan.

"Ah, nggak ada rasa canggung kok. Memang sudah lama juga sih, karena pertama kali dan bertemu di panggung, ya senang sih tadi melihatnya," ungkap Syahrini usai mengisi acara FTV Award di Balai Sarbini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Namun sempat disayangkan oleh pelantun lagu Aku tak Biasa ini karena Anang Hermansyah hanya menemuinya sebentar.

"Karena tadi sebentar, ya aku langsung menegur. Setelah selesai menyanyi aku udah nggak bertemu lagi," ucapnya.

Syahrini pun tidak merasa kecewa dengan kesempatan bertemu dengan Anang yang terbatas itu.

"Ngga kecewa kok, karena aku nggak memperhatikan ekspresinya. Jadi setelah menegur Mas Anang aku nggak melihat dia," jelasnya. [mor]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons