daftar isi

Selasa, 05 Juli 2011

Kiwil Baru Percaya Setelah Lihat Televisi

JAKARTA - Kiwil termasuk satu di antara banyak orang yang tak percaya mendengar kematian KH Zainuddin MZ. Komedian yang kerap meniru gaya ceramah almarhum baru percaya setelah melihat berita di televisi.

"Pertama saya enggak percaya. Pertama dikabari dari manajer, antara serius apa enggak. Tapi pas melihat langsung di televisi baru percaya," aku Kiwil yang dihubungi via telepon.

Pemilik nama Wildan Deta itu menghaturkan belasungkawa. Dia mendoakan dai sejuta umat itu agar mendapat tempat yang baik.

"Saya mengucapkan turut berduka cita buat keluarga yang ditinggalkan. Kita semua di sini ikut belasungkawa. Mudah-mudahan almarhum diberikan tempat yang layak," doanya.

Saat ini, Kiwil masih berada di luar kota. Dia berjanji akan segera bertolak ke rumah duka di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, untuk melayat.

"Saya langsung menuju ke rumah duka. Sekarang posisi saya lagi di Cianjur, Jawa Barat," tukasnya.

Zainuddin MZ meninggal dunia di RS Pertamina Jakarta karena sakit jantung dan diabetes.(ang)


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons