daftar isi

Rabu, 06 Juli 2011

Hidup Sandhy Sondoro 100 Persen untuk Musik

Sandhy Sondoro bakal terus berkarya di bidang musik. Baginya, musik telah menjadi jalan hidup yang harus dijalani sepenuhnya.
"Menciptakan karya-karya selanjutnya itu jalan hidup saya. Hidup saya 100 % buat musik. Sebagai pendatang baru ya wajar saja, karena orang baru kenal saya di Indonesia," ucapnya usai Anugerah Musik Award (AMI) 2011.
Malam perhelatan itu kiranya menjadi malam yang sangat bersejarah bagi Sandhy Sandoro. Dia berhasil memborong 3 penghargaan sekaligus dalam malam anugerah tersebut.
Penghargaan ini sekaligus menunjukkan bahwa Sandhy masih dihargai di negeri sendiri. "Arti piala ini suatu penghargaan yang penting buat saya. Ini adalah penghargaan yang saya masih dianggap penting, karya saya masih dihargai di negara sendiri," tutupnya.
Sandhy Sondoro mengaku tidak memiliki ekspektasi dan pengharapan apapun unntuk bisa menang.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons