daftar isi

Senin, 04 Juli 2011

Maia Kecewa Tak Bisa Berlibur dengan Anak

JAKARTA - Ahmad Dhani memang sudah mulai melunak memberikan kesempatan kepada Maia Estianty untuk bertemu ketiga anaknya. Namun, Maia kecewa karena tidak bisa berlibur bersama anak-anak.

Liburan sekolah kali ini Al, El, dan Dul sedang diboyong Dhani ke Surabaya untuk mengunjungi ayah Dhani.

"Sangat disayangkan, aku enggak bisa liburan sama anak-anak. Tadinya aku mau bawa anak-anak liburan ke Taiwan. Karena mendadak jadinya tiketnya full. Pada akhirnya mereka liburan sama bapaknya," ungkap Maia yang ditemui di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.
Terlepas dari itu semua, ibu tiga anak ini tetap bersyukur karena sekarang anak-anak sudah tinggal bersamanya.

"Alhamdulillah, sudah sebulan tinggal di rumah, tapi tetap anak-anak juga suka tinggal di tempat ayahnya," ujarnya.

Sesuai keputusan hakim pada 23 September 2008, seharusnya hak asuh anak jatuh ke tangan Maia. Hasil putusan Mahkamah Agung pada 12 Januari 2011 juga menguatkan hak asuh anak untuk Maia.

Namun, Dhani tak mau menyerahkan anak-anak kepada Maia. Sempat terjadi pergolakan hubungan Dhani-Maia karena berebut hak asuh anak. Kini, hubungan Dhani dan Maia tak lagi seperti anjing dan kucing. Dhani mulai luluh hatinya.

Musisi yang digosipkan menikah siri dengan Mulan Jameela itu sudah mengizinkan anak-anak tinggal di rumah Maia di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Sudah sebulan anak-anak bersama Maia.(ang)


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons