daftar isi

Senin, 04 Juli 2011

Victoria Beckham Batal Melahirkan di Hari Merdeka AS

Victoria Beckham batal melahirkan di hari bersejarah bagi warga AS, 4 Juli, yang bertepatan dengan Independence Day. Bukan karena sang jabang bayi tak mau keluar dari perut sang ibu, tapi justru karena pemberitaan yang ngawur!
Berbagai media terkecoh oleh ucapan David Beckham, sang suami, beberapa saat yang lalu. Saat itu, Beckham menyebutkan bahwa tanggal 4 Juli yang jatuh tepat pada Senin kemarin merupakan hari istimewa baginya. Tanggal tersebut tak hanya menjadi peringatan 12 tahun pernikahannya dengan Victoria, tapi juga Hari Kemerdekaan AS, yang menjadi istimewa sejak mereka tinggal di California.
Namun, setelah media menunggu kabar kelahiran anak keempat pasangan selebriti ini, mereka hanya bisa gigit jari karena hari istimewa ini berlalu tanpa kabar bahagia dari Victoria dan David. "Rumor yang beredar omong kosong. Victoria belum melahirkan, tapi tak lama lagi," jelas salah seorang juru bicara pasangan ini.
Manager David, Simon Oliviera, juga memberikan pernyataan lewat akun Twitternya demi meluruskan isu yang beredar. "Berlawanan dengan beberapa pemberitaan, bayi David dan Victoria Beckham tidak dan tak pernah dijadwalkan lahir hari ini," tulisnya. So, para fans, sabar yaa! (spl/mae)

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons