daftar isi

Senin, 11 Juli 2011

Ijab Kabul, Mayangsari-Bambang Resmi Suami-Istri

Jakarta - Mayangsari dan Bambang Triatmodjo resmi mengucapkan ijabkabul. Mayang-Bambang resmi menjadi suami-istri yang sah hukum.

Setelah perceraiannya dengan Halimah Agustina Kamil dikabulkan Mahkamah Agung pada 16 Februari 2011, Bambang tak mau menunggu lama-lama meresmikan pernikahannya dengan Mayangsari. Mayang-Bambang meresmikan pernikahannya dengan menggelar acara meriah yang dihadiri sahabat dan keluarga besarnya.

"Wah semalam ramai sekali di sini. Mayang-Bambang ijab kabul. Tamunya ramai, mobil tamu penuh di jalan," terang seorang tetangga Mayang yang tak mau menyebutkan identitasnya, di Komplek Simprug Golf, Jakarta Selatan.

Sampai Senin (11/7) sejak pukul 10 WIB, Mayang-Bambang masih menggelar acara selamatan di rumahnya. Para tamu pun terlihat terus berdatangan.

"Kalau sekarang yang ramai-ramainya. Mungkin selamatan rumah baru. Kan, di belakang rumahnya itu ada taman yang besar," tutur pria ramah ini.

Mayang-Bambang menikah siri sekitar tahun 7 Juli 2000. Pernikahan ini menjadi berita besar di kalangan media entertain. [aji]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons