daftar isi

Sabtu, 09 Juli 2011

Lagu Disuka, Dhisa Optimalkan Suara dan Busana

Jakarta - Penggemar menyukai lagu Cintaku Kamu milik Dhisa. Tak hanya lagu, Dhisa pun mengoptimalkan penampilannya dengan kualitas suara dan busananya.

"Alhamdulillah, albumnya lancar. Banyak yang suka sejak rilis album bulan April 2011. Ya, semuanya sesuai rencana. Sementara penjualan fisiknya, masih terus diproses," ungkap Dhisa di Hongkong cafe, Jalan Sunda, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dhisa masih mengandalkan single kedua Cinta Kamu dari album perdana First Journey usai sukses single pertama Aku Jomblo. Dhisa yakin karya Yovie Widianto itu masih disukai penggemarnya.

"Masih Cintaku Kamu. Lagu pop slow itu banyak yang suka. Komentarnya penggemar, 'lagunya sedih, lagunya aku banget'. Penggemar masih suka," ungkap penyanyi pemilik nama lengkap Andhisa Paramitha sambil tersenyum.

"Ada jangka waktunya. Tiga sampai empat bulan ini jagokan Cintaku Kamu. Tapi sekarang ada single baru. Rahasia. Target ke depannya, rencanya masih terus promosiin album ini," imbuh wanita cantik kelahiran Denpasar, 3 September 1990 ini.

Tak hanya mengedepankan albumnya, Dhisa yang sejak kecil terbiasa membawakan lagu-lagu berirama jazz juga mengutamakan penampilannya. Mulai dari suara sampai gaya busana.

"Jenis suaraku yang aku liat, Aretha Franklin ada tapi ciri khas suaraku, ya Christian Aguielra. Aku banyak belajar dari Aretha dan Christina. Tapi aku belajar vokalnya sama Mbak Ottie Jamalus dan Bu Catherine Leimena," paparnya.

Ia menambahkan, "Untuk fesyen, lebih ke Audrey Hepburn, Aku nggak nyontek, yang penting tetap elegan> Tetapi tetap ada uniknya. Ya pastinya, aku lebih catchy, seksi sedikit tapi bukan berarti buka-bukaan."

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dhisa pernah tampil di beberapa stasiun televisi, seperti menyanyi di panggung Inbox SCTV dan program acara musik Mantap (Anteve). Lagu Cintaku Kamu Dhisa sendiri sering diputar di radio-radio anak muda ternama. Semisal, GenFM, Mustang dan Global ARH Radio. [aji]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons