daftar isi

Sabtu, 09 Juli 2011

Cerita Fanny Fabriana Soal Pernikahannya

Setelah menggelar acara pernikahannya yang berlangsung hari ini, aktris cantik Fanny Fabriana mengungkapkan kegembiraannya."Yang pasti tadi waktu perjalanan kesini itu aku gak bisa mikir. Kayak mau jalan juga udah lemes banget. Waktu lihat Zacky dan keluarga kita berdua, langsung seneng banget. Apalagi waktu ijab kabul, Zacky lancar dan hanya satu kali," ujar istri dari Ahmad Zacky saat ditemui di The Kartipah Wedding House, Jl. Ir Juanda no 319 B, Dago, Bandung.
Pernikahan yang berlangsung secara adat ini, menurut Fanny adalah keinginannya. Kebetulan sang suami, Ahmad Zacky juga orang sunda sama sepertinya. Sehingga selama pernikahan mulai dari pakaian dan prosesinya kental dengan adat sunda.
"Ini semua ada artinya. Kalo mau detail ya sama ahlinya lah. Kayak bentuk kembang goyan ini 7-5 itu ada artinya. Sawerannya tadi juga seru banget Mama aku, dia kan jago ngejahilin orang gitu," cerita Fanny.
Lebih jauh lagi Fanny dan suami juga membeberkan bahwa mereka tidak menunda momongan. Mereka lebih menyukai semua terjadi karena kehendak-Nya. Pasangan yang berencana melangsungkan bulan madu ke Thailand ini juga berseloroh bahwa ingin punya anak banyak, seperti kesebelasan sepakbola.
"Tadi waktu sungkeman itu ngerasa seneng banget terus terharu. Sungkeman buat aku jadi lebih ngehargai orang tua. Mama selalu bilang ke aku kalo setelah menikah suami nomer satu. Berbakti dulu baru ke orangtua," tutup bintang film HARI UNTUK AMANDA ini.  (kpl/buj/aia)


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons