daftar isi

Senin, 04 Juli 2011

Tasya Tak Mau Lebih Dewasa Dari Usianya

Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila sedang mempersiapkan sebuah video klip untuk menujang promo singel terbarunya, Say No. Hingga saat ini dirinya masih dalam posisi menunggu konsep, yang tengah diselesaikan."Sudah ada. Tapi tinggal tunggu konsep seperti apa. Tergantung label juga. Sebentar lagi akan dibikin video klip," ujar Tasya saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Kemang Jakarta Selatan.
Meski Tasya tidak mau selalu disebut anak-anak, seperti image yang selama ini melekat, namun dia juga tidak mau kalau di dalam video klipnya itu tidak terlihat lebih dewasa dari usianya kini.
"Belum nih tapi yang jelas konsepnya, harus fan, nggak mau kelihatan dewasa banget. Harus sesuai dengan usia dan raut wajah aku," kata Tasya.
Tasya yang pernah sukses lewat album anak-anak Libur Telah Tiba, kembali menerjuni dunia tarik suara. Namun hingga saat ini dia masih kerap dianggap sebagai penyanyi cilik, walau usianya sudah 18 tahun.
"Mungkin karena kurangnya penyanyi cilik saja sih, jadi aku yang dipanggil. Kalau orang lihat penampilan aku sekarang, lagu aku, pasti akan tahu kalau sekarang aku sudah gede. Memang imej penyanyi cilik masih lekat banget. Tapi nggak apa-apa karena emang kenyataannya aku pernah jadi penyanyi cilik," urainya. (kpl/buj/dar)


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons