daftar isi

Selasa, 05 Juli 2011

Julia Perez Tak Mengerti Jalan Pikiran Dewi Perssik

Sebagai terdakwa, artis seksi Julia Perez telah menjalani pemeriksaan. Jupe pun merasa lega meski sebelumnya sempat berurai air mata ketika menjelaskan tentang adegan perkelahian yang terjadi antara dirinya dengan Dewi Perssik."Hari ini aku lega sekali, ini memang faktanya seperti itu, semua fakta terungkap," tutur Julia Perez ditemui di PN Jaktim.
Minggu depan yaitu tanggal 12 Juli 2011, sidang ini bakal dilanjutkan dengan agenda tuntutan. Pacar dari Gaston Castano tersebut berharap hakim berlaku adil dan membebaskannya.
"Aku berharap kepada majelis hakim dan anggotanya untuk melihat fakta dari persidangan, dari saksi juga harus jelas.
Saya berharap sekali kepada majelis hakim, kalau bisa membebaskan saya," katanya.
Dalam kesaksiannya Julia Perez mengaku tidak mengerti jalan pikiran Dewi Perssik. Ia menjelaskan maksud perkataannya di mana ketika syuting telah di-cut oleh sutradara namun ternyata Dewi Perssik masih berusaha menyerang.
"Karena memang benar saya engga ngerti, ketika di-cut dia masih teriak-teriak terus saya engga ngerti, saya nggak ngurusin lagi, saya langsung masuk kamar aja," tutupnya.  (kpl/ato/sjw)


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons