daftar isi

Sabtu, 02 Juli 2011

Pria Enggan Menatap Mata Wanita Saat ML?

Jakarta - Berdasarkan beberapa penelitian, sebagian besar pria tidak mau menatap pasangannya saat berhubungan seks (ML). Benarkah ?

Anda tak perlu kecewa bila pasangan tak pernah membalas tatapan mata, atau malah menghindarinya. Seakan-akan ia melakukan seks bukan karena cinta. Hal itu semuanya tidak benar.

Karena sebenarnya, pria lebih suka menatap bagian erotis tubuh ketimbang mata. Sebab ia terbiasa memandangi tubuh wanita dari majalah, televisi, film, dan internet. Tak mengherankan bila ia lebih suka memandang tubuh ketimbang mata Anda.

Sebaliknya, wanita yang lebih mementingkan perasaan tak fokus pada tubuh pasangan. Wanita justru mencari sesuatu yang lebih dalam melalui pandangan mata.

Sudah sering Anda dengar bila pria menganggap seks sebagai kontak fisik, sedangkan wanita menganggapnya sebagai hubungan emosional. Namun, Anda tak perlu sungkan menyatakan sejumlah keinginan di atas ranjang kepada pasangan. Tentu ia juga ingin memuaskan Anda.

Lalu, bagaimana cara agar ia mau menatap mata Anda?Caranya adalah dengan sering melatih pasangan untuk bertatap mata dengan Anda di kesempatan tertentu.
Saat-saat mengobrol santai dan dia menanyakan sesuatu, jangan langsung menjawab melainkan tunggu sampai dia menatap Anda beberapa saat.

Sekian detik saja sudah cukup untuk mengirimkan sinyal-sinyal cinta melalui mata Anda. Lakukan cara ini beberapa kali, dan dia akan segera sadar bahwa tatapan mata penuh cinta ini juga menggetarkan hatinya. [mor]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons