daftar isi

Senin, 04 Juli 2011

Julia Perez Mendadak Tegang di Depan Menteri

Kebiasaan artis Julia Perez yang sering bercanda, malam berubah serius di acara pembukaan President's Cup ke-21 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Di hadapan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng dan Ketua Umum Pertina (Persatuan Tinju Amatir Nasional) Drs. Setya Novanto, kekasih Gaston Castano ini menjadi protokol untuk pembacaan janji atlet dan janji wasit di atas ring tinju.
"Ini acara pertama kali serius dan aku gemetaran sekali, aku belum siap sekali aku jadi protokol," tutur Julia Perez ditemui usai acara.
Diakui Jupe, demikian biasa dipanggil, untuk menjadi protokol hanya latihan satu malam, itu pun sering salah karena tegang. Saking tegangnya sampai terbawa mimpi.
"Latihan semalam saja, tapi bahasanya aku ulang terus takut salah, sampai kebawa mimpi. Sampai makan siang aku ulang-ulang terus ucapannya, janji atlet jangan sampai salah, alhamdulilah senang banget," tutupnya.  (kpl/hen/dar)


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons