daftar isi

Minggu, 10 Juli 2011

Tolak Anang Hermansyah, Zeevo Pilih Alona

JAKARTA - Band pelantun ‘Jatuh Cinta’, Zeevo menolak tawaran kerjasama dengan pencipta lagu Anang Hermansyah. Band yang digawangi Fyan (vokal), Adit (Bass), Eric (Drum), Johan (Gitar) dan Rio (Keyboard) memilih mantan model playboy Singapura, Chyntiara Alona sebagai produsernya.
"Mungkin Mas Anang sibuk dengan duetnya. Tapi yang pasti aku ingin mandiri sendiri tanpa harus bawa nama Mas Anang. Saya yakin bisa sukses tanpa Anang," ujar Fyan yang juga keponakan Anang Hermansyah itu, di Garage 66.
Alona dengan tangan terbuka menerima Zeevo sebagai band satu-satunya di label musik miliknya Alona Musicenter Indonesia (AMI). Karena Alona melihat Zeevo bisa menjadi band yang menjanjikan di masa depan.
"AMI record ini hanya ada satu band saja, jadi kedepannya tidak melirik band-band yang lain walau lebih muda, keren dan ganteng. Sengaja aku mau fokus satu band. Biar Zeevo bisa diterima di masyarakat, sekarang sih lagi merintis," jelas Chyntiara Alona.
Dalam membangun Zeevo, Alona sangat memberikan banyak support. Dari musik sampai cara berdandan, semua Alona yang mengatur.
"Bantu support banget dari nggak bisa dandan sampai bisa dandan," papar Rio.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons