daftar isi

Rabu, 06 Juli 2011

Pasca Penculikan, Mental Widy 'Vierra' Membaik

Jakarta - Sampai berita ini diunggah, Widy 'Vierra' masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Kondisi mental Widy sendiri saat ini sudah mulai membaik.

Hal itu ditegaskan pentolan band Vierra, Kevin Aprilio. Meski mendapatkan pelechan, menurut Kevin, Widy sudah terlihat tegar.

"Tadi sudah ketemu sama Widy, tapi mentalnya baik. Banyak yang mengalami ini bisa syok. Tapi saya kenal dia kuat banget, dia nggak kelihatan bagaimana," kata Kevin, saat menggelar konfrensi pers di kantor Musica Studio, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui Widdy dikabarkan diculik oleh tiga orang tak dikenal saat berjalan sendirian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dinihari sekitar pukul 5. Widi yang jalan sendirian sambil memainkan Blacberry tiba-tiba ditarik dan dibawa masuk ke dalam mobil orang tak dikenal.

Atas kejadian ini, Widi telah melakukan visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dan membuat laporan atas tindakan kekerasan dan perbuatan tidak menyenagkan di Polres Jakarta Selatan.
"Pasti dia terpukul, tapi dia tegar. She's fine, intinya tidak terpukul mentalnya. Kita doakan Widy, agar baik-baik saja. Dia itu mudah bergaul dan cantik, hikmahnya ya hati-hati saja," imbuh Kevin.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons