daftar isi

Rabu, 06 Juli 2011

Bondan: Piala AMI Ini Cuma Keberuntungan!

Untuk ketiga kalinya Bondan Prakoso dan Fade2Black berhasil membawa pulang AMI Awards. Di tahun ini, penghargaan yang diraih mereka adalah Karya Produksi Rap/Hip Hop Terbaik untuk lagu Ya Sudahlah. Namun, meski mengaku senang, Bondan lebih mempersembahkan piala tersebut kepada musisi lainnya."Ini Karya Produksi Rap/Hip Hop Terbaik," ujar Bondan sambil menunjukkan pialanya, "Gue bisa bilang kami tidak murni hip hop, memang ada sedikit rapnya, jadi ini gue dedikasikan buat penyanyi sejati hip hop yang nggak masuk nominasi."
Dikatakan Bondan, setiap album miliknya bersama Fade2Black memang selalu menang AMI. Mulai dari RESPECT (2005), UNITY (2007), sampai FOR ALL (2010). Tapi, lanjut Bondan, itu cuma keberuntungan semata.
"Ini penghargaan banget buat kita, bukan pembuktian, tapi keberuntungan. Gue lebih setuju piala ini buat artis hip hop sejati. Masih ada di luar sana yang terbaik, komunitas hip hop heroes," ucapnya di Central Park Ballroom, Jakarta Barat.
Pun begitu, dengan adanya penghargaan ini Bondan dan Fade2Black tidak hanya ingin berdiam diri dan merasa puas. Justru dari piala ini muncul tantangan yang harus dihadapi.
"Selalu ada tantangan, yang penting gimana kita kompak dan mengatur ego kita, gimana kita bisa selalu berkepala dingin dalam memecahkan masalah. Semoga ke depannya kita bisa lebih baik lagi, semoga kita selalu mendapat tempat di masyarakat," kata Bondan bijak. (kpl/ato/boo)


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons