daftar isi

Sabtu, 09 Juli 2011

Adat Sunda Iringi Fanny Fabriana Melepas Lajang

Rangkaian prosesi adat Sunda mengawali hidup baru Fabriani Legiawati Fanny atau yang lebih dikenal dengan Fanny Fabriana. Bintang film True Love itu dipersunting oleh Ahmad Zacky Badruddin. Setelah prosesi akad, Fanny tampak sumringah dengan balutan gaun berwarna putih adat Sunda. Dia merasa lega bisa melalui detik-detik menegangkan.
"Wow yang pasti senang banget alhamdulillah. Kita sudah menjalani semua prosesnya dari hari kemarin sampai hari ini, semua lancar aku senang banget," ujar Fanny Fabriana di The Kartipah Wedding House Jl. Ir Juanda No. 319 B, Dago Bandung Jawa Barat.
Hal serupa juga diungkapkan oleh sang suami. Zacky mengaku bisa menjalani ijab kabul dengan lancar, meski sebelumnya sempat deg-degan.
"Ijab kabulnya alhamdulillah, lancar tapi sebelumnya deg-degan. Dihafalnya sudah lumayan lama, sejak saya melamar, ha... h... ha...," ungkap Zacky tertawa.
Sementara itu, sebagai mas kawin untuk menpersunting Fanny, Zacky lebih memilih mempersembahkan dalam bentuk uang sebesar Rp49.720.110 yang bermakna tanggal perkawinan mereka.
"Mas kawin berupa uang Rp49.720.110 lebih ke tanggal sih 9-7-2011" papar Zacky.   (kpl/buj/dar)


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons