daftar isi

Selasa, 05 Juli 2011

Pakaian Ala Putri Maroko Bikin Syahrini Ingin Nikah

Mengenakan kostum bak putri Maroko, semula hanya khayalan bagi penyanyi Syahrini. Namun akhirnya menjadi nyata, setelah membuat video klip single terbarunya, Taubatlah Taubat ciptaan Pasha Ungu. Syahrini mengenakan busana ala Timur tengah itu.Bahkan tak hanya sekedar menggunakan dalam syuting, yang saat itu disutradarai Rizal Mantovani, namun juga ingin menikah nanti mengenakan busana serupa.
"Kalau nikah, gimana ya. Aku kan kalau di mobil, mau tidur, suka menghayal. Khayalan tingkat tinggi. Nanti kalau nikah kayak apa ya. Belum tahu sih. Tapi kurang lebih seperti ini ya,” ungkap Syahrini di sela pembuatan video klip single Taubatlah Taubat di Rumah Sumi Hakim, Jl. Margasatwa 45, Jakarta Selatan.
Syahrini menambahkan, busananya saat itu tidak ada bedanya dengan busana kaum perempuan yang hendak menikah. Bahkan mendorongnya jadi ingin segera membangun rumah tangga.
“Memakai gaun seperti ini rasanya ingin cepat menikah. Rasanya kayak mau akad nikah. Ini hasil khayalan aku. Setiap harinya penyanyi kan dituntut untuk berinovasi. Ya ini salah satunya. Ini hasil desainer Hengky Kawilarang,” urainya.
Lalu dari mana ide kostum di video klip itu? “Ini dibuat kostum agak berbeda. Terinspirasi princes yang ada di Maroko, Timur Tengah sana. Mereka kalau ada acara di kerajaan, pakai seperti ini,” pungkasnya.   (kpl/dis/dar)


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons