daftar isi

Selasa, 05 Juli 2011

Yurike Prastika Dukung Ajeng Jadi Penyanyi Cilik

Jakarta - Lagu anak-anak boleh dibilang hampir tak mendapat tempat di industri musik Tanah Air. Meski begitu, artis senior Yurike Prastika tak surut mendukung Aninda Ajeng (7) menjadi penyanyi cilik.

Berbeda denga era tahun 1980-an, di mana musik anak-anak jadi andalan di pasar musik Indonesia. Saat ini, lagu anak-anak boleh dibilang tak bertaji. Lagu anak-anak digilas dengan popularitas band saat ini semacam D'Masive atau ST12.

"Kita semua pasti sedih melihat anak-anak sekarang nyanyi lagu orang dewasa. Ketika saya diminta mendukung lagu ini, saya langsung mengiyakan," ujar Yurike bersama Ajeng saat ditemui di kawasan Senayan, baru-baru ini.

Ajeng baru saja merilis album dengan hits single berjudul 'Nenekku Tercinta' ciptaan Neno Warisman. Ajeng sendiri tentu saja sangat dengan dirilis album perdananya. Gadis lincah ini punya cita-cita tinggi di dunia menyanyi.

"Aku dari kecil sudah hobi menyanyi dan ingin jadi penyanyi. Biar bisa membelikan mama dan papa rumah kalau sudah besar," tutur Ajeng polos.

Video klip 'Nenekku Tercinta' sendiri sudah rampung pembuatan video klipnya. Dengan Yurike dan Saipul Jamil yang menjadi bintang video klip lagu tersebut.

"Saya senang bisa jadi model video klip Ajeng. Ajeng ini anak pintar menyanyi dan aktingnya bagus. Semoga kelak menjadi penyanyi populer," harap Yurike.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons