daftar isi

Rabu, 06 Juli 2011

Okie Tak Mau Keisha Dikenal Sebagai Anak Pasha

Jakarta - Okie Agustina, mantan istri Pasha bangga dengan talenta yang dimiliki anaknya, Keisha Alvaro dalam menyanyi dan akting. Namun ia tak mau Keisha dikenal sebagai anak Pasha 'Ungu'.Okie berharap karir bernyanyi Keisha kelak bukan dikenal karena nama besar ayahnya, Pasha.
"Alhamdulillah bangga masih tujuh tahun tapi dipercaya main sinetron dan nyanyi. Dia memang suka nyanyi. Orang enggak akan mengenal dia sebagai anaknya Pasha 'Ungu' tapi sebagai seorang Kiesha Alvaro," terang Okkie saat dijumpai di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Lebih lanjut Okie menuturkan, keinginan bernyanyi anak pertama hasil pernikahannya dengan Pasha itu bukan karena paksaan. Namun atas kemauannya sendiri.
"Ini bukan paksaan saya, ayahnya juga enggak pernah paksa. Ini murni keinginannya dia untuk bernyanyi. Aku pernah tanya kenapa sih Kiesha mau nyanyi, dia bilang untuk cari uang buat Bunda buat beli rumah, biar enggak ngontrak lagi," bebernya.
Okie berharap karir Keisha kelak bisa sesukses ayahnya.
"Aku pingin anakku sukses. Aku dan ayahnya pernah ngomong dan berharap kalau Kiesha bisa sukses jauh melebihi ayahnya," tutupnya.[alx]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons