daftar isi

Sabtu, 09 Juli 2011

Jelang Nikah, Astrid-Arlan Jaga Komuniasi

Jakarta - Pernikahan Astrid dengan Arlan rencananya akan berlangsung akhir 2011. Pasangan ini sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk pernikahan. Yang penting lagi, menjaga komunikasi.

"Iya, kata orang semakin dekat pernikahan, semakin banyak halangannya. Makanya kami jaga komunikasi dengan baik," tutur Astrid bersama Arlan, saat ditemui di Jakarta Barat, baru-baru ini.

Pernyataan senada juga disampaikan Arlan. Menurutnya, komunikasi menjadi hal penting di tengah padatnya aktivitas mereka berdua. Maklum, Astrid dan Arlan sibuk dengan kegiatan menyanyinya masing-masing.

"Kadang kami lebih banyak di luar kota, jadi jarang ketemu. Makanya komunikasi itu penting banget. Yang penting telepon, SMS atau BBM," sambung Arlan.

Untuk pernikahan, pasangan yang baru saja melakukan lamaran ini sedang mempersiapkan sedikit demi sedikit. Dan sejauh ini semua berjalan lancar.

"Kalau untuk tanggal, belum bisa kami kasih tahu. Tapi yang pasti di akhir tahun. Persiapan pernikahan juga pelan-pelan sudah kami jalankan, dibantu sama keluarga juga," kata Astrid. [mor]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons