daftar isi

Sabtu, 09 Juli 2011

Terry Putri Jalani Program Inseminasi Buatan


JAKARTA - Terry Putri masih belum menyerah untuk mendapatkan anak. Presenter infotainment ini berniat menjalani program inseminasi buatan.

Inseminasi buatan adalah proses penempatan sperma dalam organ reproduksi wanita dengan tujuan untuk mendapatkan kehamilan. Inseminasi harus dilakukan pada masa paling subur dari seorang wanita, yakni 24-48 jam sebelum ovulasi terjadi.

"Mungkin setelah tahun kedua atau 2012, baru kita berpikir mau inseminasi buatan. Tapi untuk coba bayi tabung nanti lah," kata Terry saat ditemui di Senayan City, Jakarta, belum lama ini.

Terry sebenarnya hampir pasrah. Namun, tekad dan keinginan yang kuat membuat pasangan yang sudah menikah dua tahun ini tetap berjuang mendapatkan buah hati.

"Gue kan orangnya pasrahan. Usaha untuk punya anak tetap masih ada, tapi sekarang take it easy saja. Kalau dulu sempat jadi beban," akunya.

Sambil terus berusaha, istri Rully Johan ini hanya bisa berdoa agar mendapatkan momongan. Dia yakin, Tuhan punya cara sendiri memberi kebahagiaan dalam pernikahannya.

"Aku percaya Tuhan sudah mengatur semua. Mungkin aku masih ada yang kurang. Kalau dari aktivitas enggak masalah juga. Buat aku, semuanya kan berkah Tuhan. Pekerjaan dan anak kan berkah," pungkasnya.(rik) 

sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons