daftar isi

Selasa, 05 Juli 2011

Syahrini Semakin Pede Gandeng Pasha 'Ungu'

Jakarta - Penyanyi mungil Syahrini semakin percaya diri dalam merintis karirnya sebagai penyanyi solo. Kini ia menggandeng Pasha 'Ungu' untuk dilibatkan dalam pembuatan single religi."Dengan adanya musisi yang membantu aku untuk berkarya, aku rasa hal itu wajar, bukan berarti mengurangi percaya diri kita," ungkap Syahrini saat dijumpai dikawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Sejak 'bercerai' duet dengan Anang Hermansyah, mojang asal Bogor, Jawa Barat itu, dikabarkan turun popularitasnya. Namun hak itu dibantahnya.
"Aku ingin sedikit meluruskan pemberitaan. Sepertinya aku tidak confident berkarir secara sendiri, siapa bilang? buktinya sekarang aku masih terus berkarya," kilahnya.
Kini, pelantun tembang Aku Tak Biasa itu, merasa optimis menggandeng Pasha 'Ungu' untuk menggarap single religi.
"Tidak salah ya kalau aku memilih Pasha. Siapa sih yang nggak tahu lagu religinya Pasha," tandasnya.[alx]


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons