daftar isi

Sabtu, 09 Juli 2011

Astri Nurdin Bersihkan Hati Jelang Ramadhan

JAKARTA - Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, artis cantik pemeran film Merah Putih (2009), Sehidup (Tak) Semati (2010), Darah Garuda (2010) dan Hati Merdeka (2011), Astri Nurdin sudah mempersiapkan segala sesuatunya.
"Biasanya sih aku tidak terlalu mempersiapkan yang macem-macam jelang puasa, dan yang terpenting adalah bagaimana membuat hati kita bersih aja untuk menghadapi dan menjalani puasa nanti, supaya habluminannas dan habluminnallah nya bisa dibina dengan baik," kata Astri Nurdin.
Ketika disinggung apakah dirinya telah mempersiapkan diri untuk pulang kampung saat bulan ramadhan maupun menyambut lebaran, Astri Nurdin menjelaskan dirinya tidak mempersiapkan sesuatu yang bersifat "wah" untuk hal tersebut.
Mengingat semua keluarga besarnya saat ini sudah berkumpul dan hijrah ke kota besar dan sudah tidak ada yang berada di kampung halamannya yakni Padang, Sumatera Barat.
"Yang jelas aku nggak pulang kampung lagi mas, karena semua keluarga besarku udah pada di Jakarta semua dan kota-kota besar lainnya," terang Astri.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons