daftar isi

Selasa, 05 Juli 2011

Harry Potter Bikin Daniel Radcliffe Candu Alkohol

LOS ANGELES - Popularitas yang melambung malah membuat Daniel Radcliffe tertekan. Aktor yang terkenal berkat perannya sebagai Harry Potter itu mengaku kecanduan alkohol.

Daniel mulai bergantung pada alkohol ketika berusia 18 tahun saat berjuang untuk mengatasi tekanan ketenaran.

Daniel yang kini berusia 22 tahun mengatakan, mulai minum banyak saat bekerja pada film keenam Harry Potter and the Half-Blood Prince.

"Saya menjadi sangat bergantung pada alkohol untuk menikmati banyak hal. Selama beberapa tahun saya sempat begitu terpikat dengan gagasan hidup semacam gaya hidup orang terkenal yang benar-benar tidak cocok bagi saya," kata Daniel yang dikutip Femalefirst.

Namun, Daniel mengaku sudah berhenti minum alkohol sejak Agustus tahun lalu. Dia lebih memilih menikmati dan menghabiskan waktu yang berkualitas dengan pacarnya, Olive Uniacke daripada berpesta.

"Saya benar-benar menikmati fakta saya bisa memiliki hubungan dengan pacar di mana saya benar-benar senang dan tidak melakukan hal-hal yang tidak berguna lagi. Dulu, aku akan senang untuk menjadi orang yang pergi ke pesta dan memiliki beberapa minuman. Tapi kini, aku hanya lebih suka duduk di rumah dan membaca atau berbicara dengan seseorang yang membuat saya tertawa," paparnya.(rik)


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons