daftar isi

Senin, 04 Juli 2011

Zainuddin MZ Meninggal, Aida Saskia Kaget

JAKARTA - Kematian dai sejuta umat Zainudin MZ yang tiba-tiba cukup mengejutkan. Penyanyi yang pernah mengaku diperkosa Zainuddin, Aida Saskia, kaget mendengar kabar duka itu.

"Aku baru bangun tidur, terus tiba-tiba dapat BBM banyak dari teman-teman. Terus juga banyak wartawan yang tanya ke aku. Makanya aku cukup kaget juga ya," aku Aida saat berbincang dengan okezone.

Mendengar kabar itu, Aida coba mengkonfirmasi kebenarannya. Pelantun Ayam Jago itu belum bisa mempercayai sepenuhnya kabar duka tersebut.

"Aku juga coba tanya-tanya kebenaran itu, apakah benar atau tidak karena takutnya tidak benar. Tapi kalau memang benar, aku ikut berduka cita ya," tuturnya.

Seperti diketahui, Zainuddin MZ meninggal dunia di RS Pertamina Jakarta. Kabar kematian Zainuddin langsung beredar cepat di jejaring sosial dan pesan berantai Blackberry Messenger (BBM).

"Innalillaahi Wa Inna Ilaihi Raajiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Al Ustadz KH Zainuddin MZ. Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya, diampuni segala kekhilafannya, diluaskan alam kuburnya. Amien Ya Rabbal 'alamin," begitu bunyi pesan tersebut.(rik)


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons