daftar isi

Kamis, 07 Juli 2011

Tunda Momongan, Fairuz A Rafiq Mengkhayal Punya Anak

Gemes melihat anak-anak sangat dirasakan oleh pasangan Galih Ginanjar dan Fariuz A Ariq. Karena saking pengennya Fairuz mengkhayalkan dirinya akan mendapatkan anak-anak seperti keponakannya itu yang lucu. Dan menurutnya mengkhayal seperti itu adalah wajar."Kalau aku lihat anak kakak aku yang di atas aku persis, anaknya gemesin. Aku dan Galih bilang kalau punya anak pasti kayak gini. Ada khayal-khayalan wajar lah," ujar Fairuz saat ditemui di Rolling Stone Cafe Kemang Jakarta Selatan, beberapa waktu berselang.
Walaupun Fairuz sudah mengingikan anak, namun karena terhalang oleh kontrak kerja yang mengharuskan dirinya tidak boleh hamil selama 2 tahun. Hal tersebut, tidak membuat Istri Galih ini gentar dalam mendapatkan momongan. Fairuz menuturkan, Ia yakin Allah SWT akan mengerti karena ada tujuan positif dan direncanakan jalan hidupnya.
"Gak takut karena ditunda atau direncanakan ya sekasihnya Allah aja. Pastikan Allah ngerti karena ada tujuan positif. Dan direncanakan juga jadi pas nanti kita punya anak sempurna jalan hidupnya," papar Fairuz(kpl/buj/faj)


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons