daftar isi

Rabu, 06 Juli 2011

Giring Nidji: Kalo Sekarang Keluarga, Nidji, Istri dan Anak-Anak

Sebagai vokalis dari grup band papan atas, Giring Nidji yang ditemui usai mengisi acara DAHSYAT di RCTI, Jakarta Barat, itu mengaku tidak terlalu sulit untuk membagi waktu antara pekerjaannya dan keluarga. "Saya sama istri sih biasa ngatur jadwal. Yang penting komunikasi. Tantangan emang ada. Kalo dulu kan keluarga dulu, terus band, baru Chintya. Sekarang keluarga, band, Chintya dan anak-anak," jelas suami dari Chintya Riza ini.
Giring juga menjelaskan bahwa selama ini dia selalu meluangkan waktu setiap minggunya untuk istri tercintanya. Dimana mereka akan pergi berdua, menikmati malam minggu bersama, dan menganggap semua itu seperti momen pacaran yang terulang.
"Sekarang Chintya sedang mulai kuliah lagi. Kemarin nganterin dia ke kampus, dan saya ke waterbom sama anak-anak. Dia pengen kuliah lagi setelah lama cuti. Kalo buat saya sih, pengennya dia di rumah aja," beber Giring mengenai kesibukan sang istri yang melanjutkan kuliah di Binus Manajemen.
"Ini emang impiannya Chintya buat lulus S1. Orangtuanya juga. Kalo saya sih belum lulus-lulus nih S1-nya. Yah bisalah buat contoh ke anak-anak. Apalagi Chintya juga mau ambil ilmu manajemen tentang label ke Nidji dan Musica," lanjut vokalis berambut kribo ini.
Di saat yang sama juga Giring bercerita mengenai Zidane, anak hasil pernikahan Chintya dengan suaminya terdahulu yang akan mulai masuk sekolah tahun ini. Sementara itu disinggung mengenai kesibukannya, Giring memiliki kiat tersendiri untuk menjaga kondisi fisiknya.
"Bulan-bulan gini emang Nidji lagi padet banget jadwalnya. Yang penting jaga kondisi aja. Tidur cukup, banyak makan, rajin olahraga kayak push up. Yang normal aja lah. Kayak hampir tiap 3 atau 6 bulan sekali suntik vitamin gitu aja. Pokoknya makanan gak usah terlalu dijaga, tapi emang saya gak suka makan jeroan yang gak jelas," tutupnya.    (kpl/hen/aia)


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons