daftar isi

Rabu, 06 Juli 2011

Eks Istri Arnold Schwarzenegger Dapat Rp2,9 Triliun

LOS ANGELES - Maria Shriver resmi mengajukan gugatan cerai pada 1 Juli lalu, setelah 25 tahun menikah dengan Arnold Schwarzenegger.

Sekarang, Maria telah resmi berpisah dari suami yang berselingkuh dengan pembantunya itu. Dia mendapatkan pembagian harta gono-gini sebesar USD350 juta (Rp2,9 triliun).

"Arnold menyadari bahwa dia yang harus disalahkan atas runtuhnya pernikahannya," kata sumber RadarOnline yang dikutip Dailymail.

"Maria adalah seorang istri dan ibu yang penuh kasih, dan Arnold tidak berpikir bahwa setiap jumlah uang dapat meminimalkan apa yang telah dilakukan wanita yang kini telah menjadi mantan istrinya itu," imbuh sumber.

Bintang Terminator itu ingin melakukan hal yang benar dan menghendaki berpisah baik-baik dengan Maria tanpa melampaui apa yang dituntut Maria di bawah hukum.

"Ini akan menjadi perceraian yang sangat bersahabat dan tidak akan dimainkan media massa. Tak satu pun dari mereka yang menginginkannya. Arnold tidak kehilangan akal. Dia akan memberikan kekayaannya kepada Maria dan anak-anaknya. Dia ingin menunjukkan kepada mereka bahwa dia bertanggung jawab atas tindakannya," beber sumber.

Di bawah hukum California, semua aset yang diperoleh selama perkawinan dibagi rata. Arnold memiliki pendapatan antara USD500 juta hingga USD700 juta. Itu artinya, Maria berhak atas kekayaan Arnold USD350 juta atau lebih.

Arnold juga akan meminta hak asuh atas anak mereka, Patrick (17) dan Christopher (13). Sementara, dua putrinya Katherine (22) dan Kristina (20) dianggap telah dewasa dan tidak dilibatkan dalam proses hak asuh.

Laura Wasser, pengacara Maria, dan Bob Kaufman yang mewakili Arnold, sama-sama ingin mengakhiri perjanjian dengan baik dengan meminta seorang hakim untuk menangani kasus ini.

"Laura dan Bob selalu memiliki seorang hakim pribadi untuk menangani klien mereka. Setelah penyelesaian disepakati, salah satu pengacara secara resmi akan pergi ke pengadilan dan memberitahu hakim ketua bahwa perjanjian telah dibuat," tandasnya.(ang)


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons