daftar isi

Minggu, 03 Juli 2011

Anak Donna Agnesia Tak Saling Cemburu

Pasangan artis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya telah memiliki tiga orang anak, Lionel, Diego dan Sabrina. Diungkapkan Donna, kalau ketiga anaknya tidak memiliki rasa saling cemburu untuk mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya."Justru dari dulu kan memang kakak-kakaknya yang memang pengin punya adik. Makanya mereka nggak merasa cemburu. Mungkin karena adiknya perempuan," ujar Donna Agnesia saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.
Namun kebiasaan seperti anak-anak yang lain, Donna mengungkapkan kalau anak-anaknya ittu terkadang jail pada adiknya. Tapi masih dalam batas yang wajar, sekedar menggoda adiknya, sebagai teman bermain.
"Paling jail biasa lah namanya anak laki-laki. Justru yang besar yang agak-agak jail. Pernah suatu saat aku lagi mandi, ngeringin rambut, tiba-tiba Sabrinanya nangis, tidurnya sudah tengkurep. Padahal waktu aku tinggalin aku tidurin terlentang. Diapain adiknya? Nggak mama, nggak diapa-apain. Sabrina sih nggak apa-apa, cuma nangis aja," cerita Donna.
Donna yang ditemui di acara Bobo Fair 2011 itu memang berkesempatan untuk mengumpulkan ketiga anaknya. Diakuinya kalau sesempatan seperti itu sangat jarang terjadi di tengah kesibukan pekekerjaannya di rumah.
"Ini acara pameran anak-anak. Aku membawa semua anak-anak aku. Ini jarang-jarang banget nih. Sekarang Sabrina dua bulan, sudah bisa lihat, senyum-senyum, nangis sudah pasti. Kalau umur segini sama ngurusnya. Nggak ada bedanya. Kalau laki-laki nyusunya lebih kuat dibanding perempuan. Selebihnya, sama. Paling buang air kecilnya beda. Ini jarang-jarang kalau keluar. Lebih sering di rumah. Ini keluar karena acara anak-anak," pungkasnya. (kpl/adt/dar)


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons