daftar isi

Sabtu, 02 Juli 2011

Sanggul 'Sarang Lebah' ala Lady Gaga

Sarang Lebah mungkin julukan paling tepat untuk menggambarkan gaya rambut Lady Gaga saat tiba di Taiwan, pekan ini. Pelantun ‘Bad Romance’ ini mengenakan sanggul berbentuk kerucut dengan gradasi warna rambut hitam dan pirang.

Seperti diberitakan harian Daily Mail, sanggul 'sarang lebah' itu menjulang di atas kepala Gaga, yang tertutup wig panjang dengan warna hitam di sisi kiri, dan pirang di sisi kanan belahan rambut. Sementara tubuhnya berbalut gaun monokrom berpadu stoking hitam.

Menumpang pesawat jet pribadinya, Gaga segera menyelinap ke kamarnya di Hotel Regent Taipei, setelah menghabiskan sebagian besar waktu pekan ini di Jepang. membuat kecewa penggemar yang menunggu di luar hotel setelah mengendus kedatangan Gaga.

Melihat fansnya murung, Gaga rupanya tak tega. Ia pun segera membuat pertunjukan mini dari jendela kamarnya di lantai 19 demi mengobati kesedihan fansnya.
 
Perjalanannya ke Taiwan dalam rangka promosi album terbarunya, ‘Born This Way’. Pemilik nama Stefani Joanne Angelina Germanotta ini akan tampil di Kota Taichung. Pejabat setempat telah merencakan acara bertajuk ‘Hari Lady Gaga' untuk menghormati kunjungan pertamanya di Taiwan. (ren)

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons