daftar isi

Jumat, 01 Juli 2011

Pernikahan Romantis Kate Moss - Jamie Hince





Supermodel asal Inggris, Kate Moss, 37, resmi menjadi istri rocker, Jamie Hince, 42. Mereka mengikat janji setia di sebuah gereja kecil di Cotswolds, Inggris, Jumat, 1 Juli 2011, waktu setempat.

Seperti dikutip dari laman Telegraph, ini merupakan pernikahan pertama Moss yang mengenal Hince sejak 2007.

Dengan pemandangan bukit-bukit indah, tempat pernikahan yang mereka pilih cukup jauh dari keramaian. Mereka sengaja ingin menciptakan suasana tenang sekaligus menghindari paparazzi. Mereka menutup jalan masuk ke area gereja dengan penjagaan ketat polisi.

Sekitar 15 pengiring pengantin mengarak mereka keluar gereja usai pemberkatan. Mereka sempat berpose di pelataran gereja di tengah sambutan hangat penduduk sekitar. Mario Testino, fotografer andalan keluarga Kerajaan Inggris, mendapat kepercayaan untuk mengabadikan momentum itu.

Moss terlihat anggun dengan gaun putih menjuntai tanpa lengan rancangan sahabatnya, John Gilliano. Sementara HInce tampil serasi dalam balutan setelan jas abu-abu hangat.

Sesaat berpose, mereka lalu memamerkan ciuman hangat sebelum menghilang ke dalam Rolls Royce. Menandai popularitas Jamie sebagai gitaris 'The Kills', alunan musik rock pun menghentak mengiringi kepergian mereka, berpadu dengan teriakan heboh, "Wow, Kate Moss sudah menikah!" 

Pasangan itu dikabarkan akan menggelar resepsi selama tiga hari. Dengan konsep pesta kebun, mereka akan menjamu sahabat dan kerabat di tenda-tenda mewah yang dibangun di pelataran rumah Moss.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons