daftar isi

Jumat, 01 Juli 2011

Gading Marten Pede Nyanyi Meski Suara Pas-pasan

Jakarta - Aktor dan presenter Gading Marten yakin dan percaya diri menyanyi, meski memiliki suara pas-pasan. Bernuansa rock, Gading merilis album Gading Yang Tak Retak.

"Suara saya memang agak serak ya, dan saya memang senang musik rock. Jadi saya berusaha tampilkan apa adanya," terang Gading saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Presenter acara musik Inbox SCTV itu mengaku sangat beruntung. Pasalnya, profesi sebagai presenter musik banyak mengenalkan dirinya dengan para musisi. Sehingga ia pun banyak mendapat bantuan dari berbagai musisi.

"Saya belum puas tapi senang karena banyak yang bantuin dan terwujud, saya senang terjun di musik walaupun saya baru," urainya.

Sebagai penyanyi solo, Gading memberikan warna berbeda, yakni tampil dengan format band.

"Formatnya solo tapi kalau perform tampil dengan format band, biar seru aja karena lebih rame," tukasnya. [mor]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons