daftar isi

Selasa, 05 Juli 2011

Umrah Bareng Pacar, Ussy Menangis

JAKARTA - Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama baru pulang umrah bareng. Tak cuma beribadah, sejoli yang akan menikah tahun depan itu sekaligus berlibur.

Ussy juga mengajak anak dari pernikahan sebelumnya, Syafa Al Zahra yang akrab disapa Ara. "Kemarin kita liburan pas umrah, sekalian ibadah," ungkap Ussy yang ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kesan pertama setibanya di Makkah, Ussy dan Andhika merasakan suhu udara yang lebih panas dibandingkan di Jakarta. Walau begitu, cuaca panas tidak menghambat mereka untuk beribadah.

"Alhamdulillah, Ara enggak rewel meskipun panas banget," kata Ussy.

Selama berada di Tanah Suci, Ussy merasa dirinya lebih dekat dengan Allah. Bahkan, dia sempat beberapa kali meneteskan airmata ketika mengunjungi Kakbah. "Sampai di sana aku sering menitikkan airmata," tuturnya.

Di antara beberapa momen spesial yang dia dapatkan ketika umrah, ada satu momen tak terduga yang tidak dapat dilupakan Ussy.

"Kemarin waktu umrah, Ara kasih aku amplop yang isinya 'Selamat umrah mama'. Itu momen yang enggak bisa dilupakan buat aku," kenang penyanyi yang melejit namanya lewat lagu Klik.(//ang)


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons