daftar isi

Selasa, 05 Juli 2011

Hubungan Asmara Pinkan Mambo-Febri Tak Jadi Kandas

Jakarta - Kabar kandasnya hubungan asmara penyanyi Pinkan Mambo dan pesepakbola, Febrianto Wijaya rupanya tidak benar. Pinkan justru berbalik tanya saat dikonfirmasi.

"Memangnya sudah mantan? Ya, pokoknya berjalan dengan waktu saja, saya profesional aja," ujar Pinkan saat dijumpai di Jalan Joe, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan personel Ratu itu dikabarkan sudah tidak lagi berpacaran dengan Febrianto Wijaya, pria asal Mamuju, Sulawesi Barat. Namun pernyataan Pinkan menegaskan bahwa hubungan keduanya masih terjalin.

"Sekarang sih baik-baik saja, tapi manusia kan cuma bisa merencanakan. Aku nggak harus A, B atau harus C, natural dan baik-baik saja. Semua berjalan dengan waktu, sisanya tergantung Tuhan," bebernya.

"Pastinya aku mau jalanin serius dan nggak macam-macam. Menurut aku nggak baik juga ya kalau dibilang aku masih benar sayang sama dia atau nggak, ya jalani aja sekarang," sambungnya. [mor]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons