daftar isi

Selasa, 05 Juli 2011

Vira Yuniar: KH Zainuddin MZ Sosok yang Hangat

Jakarta - Artis Vira Yuniar hadir melayat KH Zainuddin MZ. Vira yang sempat berpacaran dengan putra Zainuddin, Fikry Haikal, menitikan airmata saat bertemu keluarga.

Vira datang setelah jenazah disemayamkan sekitar pukul 17.30 dengan mengenakan pakaian serba hitam. Vira sangat sedih melihat istri almarhum yang terus menerus menangis.

"Semoga mama (istri almarhum) diberikan ketabahan, kekuatan," tutur Vira saat ditemui di rumah duka, di Jalan H. Aom, Gandaria, Jakarta Selatan.

Di mata Vira sendiri, Zainuddin adalah sosok yang sangat dihormatinya. Selain ulama besar, Zainuddin juga sosok yang hangat di matanya.

"Beliau orang yang hangat, senang bercanda, orang yang tepat diajak berdiskusi. Beliau pintar, saya orang yang mengagumi beliau dan melekat sampai saat ini," puji Vira.

"Lepas dari beliau manusia biasa yang punya kekurangan tapi saya yakin banyak nilai kebaikan yang beliau sampaikan untuk semuanya. Saya yakin itu jadi amal kebaikan buat beliau," sambung Vira.

"Apa yang beliau tinggalkan akan menjadi cerita. Selamat jalan ayah, doa saya dan doa seluruh umat selalu menyertai ayah," katanya.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons