daftar isi

Selasa, 05 Juli 2011

Kate Moss Bulan Madu Naik Helikopter

LOS ANGELES - Setelah menikah, Kate Moss dan Jamie Hince pergi berbulan madu. Sebuah helikopter membawa pasangan yang menikah pada Jumat lalu itu.

Setelah berpesta sepanjang akhir pekan, sepertinya pengantin baru ini akan mendapatkan waktu privasi untuk mereka berdua saja.

Masih tampak seperti pengantin muda, supermodel itu mengenakan setelan celana panjang putih Stella McCartney. Dia naik helikopter dengan Jamie untuk perjalanan ke bandara, kemudian menumpang pesawat ke tempat tujuan yang belum diketahui.

Meskipun tujuan bulan madu belum dikonfirmasi, mereka dilaporkan melakukan perjalanan ke Thailand atau melakukan tur Afrika, di Gurun Sahara, Aljazair dan Timbuktu di Mali. Demikian dilansir Dailymail.

Mereka berangkat dari sebuah lapangan dekat rumahnya pada Minggu sore setelah beberapa hari pernikahan mereka digelar dan diperkirakan menghabiskan dana hampir Rp1,4 miliar.

Acara pernikahan berlangsung selama tiga hari dan diisi pertunjukan Beth Ditto, Snoop Dogg, Shirley Bassey, Iggy Pop dan Bryan Ferry.(rik)

sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons