daftar isi

Jumat, 01 Juli 2011

Arnold Schwarzenegger Digugat Cerai Istri

Maria Shriver, istri Arnold Schwarzenegger, resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Los Angeles. Pasangan itu berpisah sejak Mei, setelah skandal perselingkuhan Schwarzenegger terungkap ke publik.

Seperti dikutip dari laman BBC, Shriver menuliskan adanya perbedaan prinsip yang tak dapat disatukan sebagai alasan pengajuan gugatan cerai kepada mantan Gubernur California itu.

Bersamaan dengan gugatan cerai itu, Shriver mengajukan permohonan untuk mendapatkan hak asuh dua anak mereka yang masih di bawah umur, 17 dan 13 tahun. Selama 25 tahun membina hubungan rumah tangga, pasangan itu memiliki empat anak.

Dalam dokumen gugatan cerai yang diajukan terungkap bahwa pasangan tersebut tidak memiliki kesepakatan pranikah yang mengatur tentang pembagian harta. Dengan perceraian ini, mungkin mereka akan membagi rata pendapatan Schwarzenegger yang terkumpul sejak mereka menikah.

Mei lalu, Schwarzenegger membuat kejutan dengan mengaku memiliki seorang anak laki-laki dari hasil hubungan gelap dengan mantan asisten rumah tangganya, Mildred Baena.

The New York Post memberitakan bahwa selama ini Baena tidak pernah memberi tahu Shriver atau keluarganya tentang ayah anaknya, Joseph, yang kini berusia 14 tahun. Namun, Baena memberi tahu Schwarzenegger bahwa Joseph adalah darah dagingnya.

Baena adalah mantan pengurus rumah tangga dan asisten dalam keluarga besar Schwarzenegger selama 20 tahun. Untuk kebutuhan anaknya, ia mendapat tunjangan US$1.200 per pekan dari pria yang kembali menggeluti dunia perfilman usai lengser dari jabatan gubernur itu.

Jaringan televisi NBC Amerika bahkan melaporkan bahwa seorang perempuan lain tengah mendekati pengacara Schwarzenegger untuk menuntut tes DNA. Perempuan itu mengklaim Schwarzenegger adalah ayah dari anaknya yang kini berusia delapan tahun. Aktris Jane Seymour juga mengklaim Arnold memiliki dua anak lain dari hasil perselingkuhan yang belum diketahui publik.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons