daftar isi

Jumat, 01 Juli 2011

Paris Hilton Pacari Sutradara 'The Hangover'?

Tampaknya tak perlu waktu lama bagi Paris Hilton untuk menyembuhkan luka hatinya akibat putus cinta dari Cy Waits. Hanya satu pekan setelah mengumumkan kisah kasihnya dengan Waits bubar, Hilton sudah kepergok bermesraan dengan pria lain.

Pria yang tertangkap kamera sedang bersama Hilton juga bukan orang asing. Nama pria itu juga cukup dikenal publik. Ia adalah Todd Phillips, sutradara film 'The Hangover'. Keduanya terlihat keluar dari hotel Chateau Marmont di West Hollywood. Keduanya menaiki mobil yang sama.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Hilton terlihat sangat santai dan bahagia berada di mobil milik sutradara berusia 40 tahun tersebut. Keduanya memang dikabarkan telah memiliki hubungan intim. Mereka telah berkenalan dan berteman selama bertahun-tahun. Kini santer terdengar, saat ini dua sejoli itu mulai berkencan.

Nama Phillips dikenal di Hollywood berkat tangan dinginnya menyutradarai beberapa film. Ia terkenal lewat film arahannya berjudul 'Road Trip', 'Old School', 'The Hangover' dan 'Due Date'. Ia sering membuat film bertema komedi.

Hilton resmi putus dari Waits 22 Juni lalu. Tetapi, pasangan ini sudah tak pernah tampil berdua lagi sejak 3 Juni lalu. HIlton dan Waits putus karena Waits tak merasa nyaman dengan gaya hidup sosialita itu yang selalu terekspos.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons