daftar isi

Selasa, 28 Juni 2011

Tata 'Mahadewi' Jajal Jadi Produser Musik

Jakarta - Sukses di dunia tarik suara bersama Mahadewi, Tata 'Mahadewi' menjajal kemampuannya sebagai produser musik. Tata memproduseri VIRUZ band.

"Aku hari ini belajar menjadi produser untuk grup band suamiku sendiri, VIRUZ namanya (melibatkan suami Tata, Efran Than). Kebetulan mereka minta aku jadi produsernya. Ya, sudah aku lakukan itu," papar Tata di studio Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat.
Tata mengaku terinspirasi bekerja di belakang layar berkat dorongan sang suami. "Inspirasinya dari hubungan kita berdua dan suami aku sangat mendukung," urainya.

Meski sudah lama malang melintang di dunia tarik suara, Tata merasa masih kebingungan. Maklum, Tata belajar profesi barunya secara otodidak.

"Aku awalnya binggung karena nggak pernah jadi produser. Tetapi belajar learning by doing saja. Sebenernya sih, aku belajar juga dari sekian banyak lagu yang sudah aku nyanyikan. Kebetulan kan aku juga sudah lama berkecimpung di dunia tarik suara. Mau mencoba sesuatu yang baru deh," tandasnya.

"Makanya ini kita coba untuk mengeluarkan single dulu judulnya 'Salahmu Sendiri'," imbuhnya. [aji]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons