daftar isi

Senin, 27 Juni 2011

Kenal 4 Bulan, Puput Melati Dinikahi Ustadz Cilik

Jakarta - Tak ingin lama-lama berstatus janda, Puput Melati nau dinikahi Ustadz Cilik Guntur yang baru dikenal empat bulan lalu. Alasannya?

Mantan penyanyi cilik, Puput Melati yang berstatus janda beranak satu kini resmi menjadi istri dari ustadz Cilik Guntur Bumi. Sahabat Puput, Delia 'Ecoutez' mengatakan, Puput kenal dengan suami itu empat bulan lalu karena ada kerjasama membuat album lagu religi.

"Perbedaan itu yang menyatukan mereka. Hubungan mereka lumayan berjalan beberapa bulan. Ketemunya karena pekerjaan dan kemudian dekat satu sama lain. Bulan lalu saya diberitahu kalau mereka akan menikah," ujar Delia di Condet, Jakarta Timur.
Delia yang juga sepupu dari Puput Melati mengatakan acara akad nikah berjalan dengan hikmat. Namun Delia belum bisa memastikan kapan pelaksanaan resepsi pernikahannya.

"Belum ada rencana resepsi, yang penting akad nikah dulu. Semuanya pakai pakaian serba putih. Senang dan bahagia banget dia. Berkerudung. Mbak Puput sempat menyanyi, ya sendiri dan bareng suami," paparnya. [aji]
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons