daftar isi

Senin, 27 Juni 2011

Penuhi Panggilan Polisi, Afgan Hindari Wartawan

Jakarta - Afgan memenuhi panggilan polisi terkait kasus wanprestasi dengan label WannaBe. Namun, Afgan yang datang sebagai saksi terlapor keluar dari kantor polisi dengan menghindari wartawan.

Afgan mendatangi Polres Jakrta Selatan sekitar pukul 16 dan selesai pukul 19. Afgan yang mengenakan jaket jins biru dan kaos dalam belang-belang hitam putih langsung masuk mobil Mercy C 180 dengan B 1568 SH warna gold untuk menghindari wartawan.

"Ada 15 pertanyaan, kan capek. Dan semua beritanya sama persis dengan jumpa pers kemarin," terang Noviar Irianto, pengacara Afgan, usai mendampingi Afgan saat menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan.

Noviar yakin kasus Afgan dengan WannaBe akan berakhir dengan jalan perdamaian. Dari pihak Afgan sendiri ingin menyelesaikan masalah tersebut secara baik-baik.

"Afgan akan selesaikan satu lagu sesuai dengan pernyataan yang kemarin. Tidak ada intimidasi, semua sama. Afgan tenang dan tetap menyampaikan kepada penyidik. Semua bisa dibicarakan dan mau menyelesaikan sisa lagu tersebut," sambung Noviar.

Menurut Noviar, apa yang menjadi masalah selama ini hanyalah kesalahpahaman saja. Karena selama ini Afgan tak berniat untuk lari dari tanggungjawab.

"Kami berharap penyidik bisa fasilitasi soal ini karena masih bisa dibicarakan dan musyawarah. Afgan juga mau menyelesaikan album The Best Afgan saja. Afgan ingin yang terbaik karena ini bicara the best," imbuh Noviar.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons