daftar isi

Sabtu, 25 Juni 2011

Nicky Tirta Belum Dapat Kekasih Baru

Nicky Tirta sudah putus dengan Dewi Persik. Lantas, Nicky sampai saat ini belum mendapatkan kekasih baru.

"Sekarang saya benar-benar lagi jomblo. Berita-berita sama cewek baru itu gosip. Sekarang lagi sibuk syuting striping, tapi belum tayang. Dan, saya lagi kerja untuk sebuah PH jadi seorang kreatif," ujar Nicky Tirta di FX Senayan, Jakarta Pusat.

Pemain film Menculik Miyabi ini kini lebih ingin berkonsentrasi dengan pekerjaannya karena ia memiliki cita-cita besar.

"Saya mau fokus dengan pekerjaan saya sekarang dan mau membahagiakan orangtua. Itu full tujuan pertama saya. Big planning yang sudah terwujud adalah menyutradarai video klip, tapi big planning ke depannya adalah ingin menjadi sutradara film layar lebar atau sutradara FTV," paparnya. [aji]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons