daftar isi

Senin, 27 Juni 2011

Saleena Yakin Kalahkan Peterpan

Jakarta - Ingin mengikuti jejak Peterpan, Saleena band tak khawatir dengan persaingan pasar musik Indonesia. Dengan mengusung pop agresif, mereka siap bersaing dengan tren boyband saat ini.

"Jujur aja, kita kembali lagi ke dia 'Peterpan'. Karena itu band fenomena banget. Secara popularitasnya iya, kualitas bermusiknya juga luar biasa," ujar Awe, sebagai vokalis di Senayan, Jakarta Selatan.
Fenomena boyband yang meniru gaya Korean Pop juga menjadi perhitungan para personel Saleena. Mereka yakin dengan musik yang dibawakan bisa masuk dan diterima masyarakat.

"Kita memang nggak takut. Kalau untuk boyband ngga perlu dikhawatirkanlah. Kita berani fight untuk bersaing dengan materi kita. Kita men-support semua jenis musik," tutur Awe.

Nama Saleena diambil dari nama seorang ratu yang berkuasa di Mesir. Band yang terdiri dari Awe (vokal), Didyt (gitar), Agung (gitar), Coki (drum & programer) ini ingin sukses dan melegenda melebihi Peterpan.

"Pertama kepopularitasan yang kita cari. Kedua kita ingin dikenang seperti band legend. Kita yakin dengan materi, ya bisa diad lah untuk di Indonesia" papar Awe.

"Awalnya kita main di kafe-kafe Jakarta, tiba-tiba ada orang dari Nagaswara melihat penampilan kita terus mereka ngetes kita diminta akustikan dan label tertarik. Dua minggu berikutnya langsung kontrak. Gue yakin banget dengan materi band ini. Materi kita Insya Allah bisa diterima semua kalangan," harapnya. [mor]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons