daftar isi

Kamis, 23 Juni 2011

Ashanty Kecewa dengan Pemerintah

JAKARTA- Nasib tragis Ruyati, TKI yang dipancung di Arab Saudi mengundang keprihatinan Ashanty. Teman duet Anang Hermansyah itu kecewa dengan kelambanan pemerintah.

"Aku sangat kecewa dengan pemerintah soal TKW. Padahal mereka sudah diberitahukan sejak lama namun lamban dalam meresponnya," sesal Ashanty saat ditemui di studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta.
Meski begitu, Ashanty tidak menganggap pemerintahan SBY-Boediono telah gagal dalam menjalankan pemerintahan yang telah berjalan selama dua periode itu.

"Bukannya gagal ya menurut aku. Yang dibahas tiap hari soal korupsi saja tapi enggak tertangkap juga, mulai dari kasus Century, kemudian dengan kasus Nazaruddin. Banyak yang enggak terungkap dan terselesaikan," sindirnya.

Menurutnya, pemerintah harus menghentikan pengiriman TKI ke Arab Saudi dan lebih meningkatkan lapangan kerja di negeri sendiri.

"Sebenarnya penanggulangannya harus di stop pengiriman TKI ke Arab dulu. Ditingkatkan lapangan kerja di negara kita sendiri. Karena negara kita terkenal dengan negara TKW," tandasnya.

Ashanty juga meminta kepada pemerintah agar lebih memikrikan masalah kemiskinan dan mempedulikan antar sesama manusia.

"Saran saya buat pemerintah coba lebih memikirkan masalah kemiskinan. Lebih peduli dengan sesama. Pemerintah dan pengusaha diluar negeri itu banyak, kenapa enggak saling mempedulikan sesama," pungkasnya. (rik)  

sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons