daftar isi

Rabu, 29 Juni 2011

Main Saham Untuk Karyawan

Jakarta - Siapa bilang bermain saham hanya bisa dilakukan oleh orang-orang berduit dan para bos saja? Ketahuilah sekarang, karyawan kecil juga bisa menjadi pemain saham andal!

Buku yang ada di hadapan Anda ini adalah jawaban atas impian Anda, para karyawan kecil, untuk menjadi kaya dengan bermain saham.

Buku cerdas ini membahas konsep dasar dunia investasi di pasar modal, serta segala rahasia dan tips sukses berinvestasi saham.

Sejumlah istilah dan pengetahuan praktis penting yang lazim digunakan di pasar modal, seperti IHSG, right issue, support dan resistance, bullish dan bearish, overbought and oversold, serta trebound dan correction dijelaskan secara detail dalam buku ini.

Membaca buku ini, akan menghantarkan Anda mampu melakukan sendiri analisis teknikal dan fundamental sebelum melakukan investasi saham yang dapat memberikan peluang keuntungan besar.

Disertai contoh-contoh yang menarik, buku ini siap membimbing Anda untuk terjun ke dalam dunia pasar modal dan mengantarkan Anda menjadi pemain saham yang lihai.

Inilah buku bacaan wajib bagi mereka yang ingin pensiun muda dan kaya! [mor]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons