daftar isi

Selasa, 28 Juni 2011

Sibuk, Massayu-Lembu Tetap Prioritaskan Anak

Jakarta - Pasangan Lembu Wiworojati dan Massayu Anastasya jadi pasangan yang sibuk kerja. Namun, keduanya tetap memprioritaskan anak.

Lembu sibuk sebagai pekerja kantoran di samping bandnya, Club 80's. Sedangkan Massayu sibuk syuting FTV ke luar kota. Namun, keduanya tak melupakan waktu untuk anak pertama, Samara Anaya Amandani yang kini berusia 20 bulan.

"Mengurus anak nggak cuma ibu, tapi bapak juga. Kalau dia lagi sibuk, mau nggak mau gue yang menemani. Kadang bagi-bagi waktu. Karena kami juga ingin tahu perkembangan anak sekecil apapun. Dia tumbuh gigi, jatuh, kami orang pertama yang harus tahu," terang Lembu yang diamini Massayu, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Meski menggunakan jasa baby sitter, namun Lembu dan Massayu tak mau anak diserahkan sepenuhnya pada jasa baby sitter.

"Kalau lagi syuting dan saya ke kantor, biasanya dititipkan ke mertua. Walaupun ada Mbaknya, kami nggak bisa meninggalkan sendiri, jadi harus dititipkan. Kalau sytutingnya ke luar kota, itu sudah paketan, anak harus diajak," sambung Lembu.

Meski kerap kerepotan mengurus Samara, namun Lembu dan Massayu sangat menikmati melihat tumbuh kembang anaknya. "Kalau dulu kami cuma berdua, sekarang ancur-ancuran bertiga. Sekarang kami harus ikhlas bagi teve dengan dia. Karena kalau dia sudah nonton teve sudah semua dia yang kuasai," katanya. [aji]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons